Sunday, April 13, 2014


Bermula dari 'racun' sahabat Bubu yang memang doyan sekali travelling bahwa bakal ada Airasia Bigsale di bulan April tahun 2013 untuk periode penerbangan akhir 2013 - April 2014. Dasar emak-emak ya, yg namanya sale pasti bikin ngiler. Walopun belom ada tujuan pasti mau kemana, Bubu n ayah Nam tetep bangun dini hari buat mantengin sale. Ternyata bukan cuma kami kayaknya yang mantengin itu sale, tapi mostly budget traveller seperti kami ini….. hihi…. Alhasil kami susah sekali mengakses situs itu sampe masuk waiting room situs Airasia terus. Karena mata yang ga bisa diajak kompromi, akhirnya kami memutuskan untuk tidur.

Tiba di kantor pagi-pagi, Bubu iseng2 buka situs Airasia lagi. Dari hasil ngobrol semalem, kami pengen banget ke negara yang banyak bulenya..hehe norak ya..karena ke Eropa kayaknya belum ada budget, kami memutuskan ke Australia. Dan tiket Australia temurah adalah ke Perth via Bali. Klak klik…. dapatlah Bubu tiket PP denpasar-Perth-denpasar dengan harga 1,1juta aja. Langsung deh Bubu samber beli tiket untuk 3 orang. Waah..tiket ke sana lbh murah dari tiket domestik.
Untuk tiket ke Bali, kami belinya menyusul, biar gantian lah bayarnya..hehe. Tiket ke Bali kami memang ga dapat yang superpromo, tapi ok lah masih di bawah 5 juta total untuk 3 orang. Jakarta-Bali seharga 1,2juta untuk 3 orang dan Bali-Bandung seharga 400ribu untuk 3 orang. Kenapa pulangnya ke Bandung? One and only reason adalah karena promo. Hehe..klo ini jangan ditiru, lebih baik beli tiket PP ke Bali pada saat Bigsale jadi harga pun masih promo. Ini dia rencana ittinerary kami :

Backpacker Day 1 : 
- Flight Jakarta to Bali
- Hangout @Pandawa beach
- Bali Halal Culinary 

Backpacker Day 2 :
- Flight Bali to Perth 
- Backpacker to Western Australian Museum
- Hangout @James Street & Art Gallery 
Backpacker Day 3 :
- Backpacker City tour:
- Bell Tower,
- Stirling Garden, 
- London Court, 
- Perth Mint, 
- Kings Park Botanical Garden
- Twilight Hawker Festival @Forest Place

Backpacker Day 4 :
- Hangout @Fremantle 
- Caversham Wildlife Park (BonBin :P)


Backpacker Day 5 :
- Russel Square Public Playground
- Walk around hotel neighboorhood

- Flight Perth to Bali
Backpacker Day 6 :
Back to Depok via Bandung 

Let's Enjoy Perth..... 
Continued to be :)

0 comments :

Post a Comment